lingkungan asri

lingkungan asri
the green school

Selasa, 29 Mei 2012

Lomba Sekolah Sehat

TK Islam Sa'adatuddarain Wakan Praya Lombok Tengah NTB menjadi salah satu wakil Propinsi Nusa Tenggara Barat dalam Lomba Sekolah Sehat (LSS) Tingkat Nasional 2012. Pada hari Rabu tanggal 30 Mei 2012 rombongan Tim Penilai LSS Nasional akan datang di TK Islam Sa'adatuddarain setelah mengunjungi sekretariat TP. UKS Kecamatan Praya dan TP. UKS Kabupaten Lombok Tengah.

Kesiapan Tim Pelaksana UKS TK Islam Sa'adatuddarain dalam mengikuti lomba ini sudah maksimal. Hal-hal yang menjadi penilaian sudah dipersiapkan. Prilaku hidup bersih sehat di lingkungan TK Islam Sa'adatuddarain sudah diterapkan sejak berdirinya sampai hari ini. Budaya PHBS sudah menjadi bagian dari gaya hidup (Life Style) di tataran Pendidik dan Anak Didik.
dengan diciptakannya sebuah inovasi Program yaitu Program GESIT (Gerakan Sepuluh Menit ) untuk kesehatan diharapkan seluruh civitas sekolah maupun masyarakat di sekitar lingkungan sekolah bisa menerapkan prilaku hidup sehat setiap saat selama hidup.
Semua pihak sudah memberikan dukungan baik moril maupun materil, secara langsung maupun tidak langsung demi lancarnya kegiatan penilaian LSS tingkat nasional ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar